Lebih banyak Kandungan Flouride Ternyata Belum tentu Lebih Baik

Lebih banyak Kandungan Flouride Ternyata Belum tentu Lebih Baik - Flouride adalah kombinasi elemen yang mengandung ion flouride. Dalam keadaan alami seperti itu, berbentuktepung gas kuning pucat, sangat beracun dan korosif. Ini adalah elemen non-logam yang paling aktif secara kimia serta ion elektro-negatif yang paling reaktif.

Lebih banyak Kandungan Flouride Ternyata Belum tentu Lebih Baik

Lebih banyak Kandungan Flouride Ternyata Belum tentu Lebih Baik - Flouride adalah kombinasi elemen yang mengandung ion flouride. Dalam keadaan alami seperti itu, berbentuktepung gas kuning pucat, sangat beracun dan korosif. Ini adalah elemen non-logam yang paling aktif secara kimia serta ion elektro-negatif yang paling reaktif.

Lebih banyak Kandungan Flouride Ternyata Belum tentu Lebih Baik

Karena sifatnya yang sangat reaktif ini, flourine tidak ditemukan di alam sebagai elemen yang tidak terkombinasi, itulah sebabnya mineral-mineral flouride ditemukan dalam konsentrasi rendah alami dalam air tanah dan makanan; jadi, apa alasannya untuk menambahkan Flouride kedalam air minum, pasta gigi, kami?

Pada tahun 1901, ditemukan bahwa banyak orang dari daerah Colorado Springs tercatat memiliki bintik kecoklatan pada gigi mereka (flourosis). Kondisi ini dipelajari selama beberapa tahun oleh para peneliti dan dikatakan sebagai hasil dari pengaruh berlebih dan cenderung kronis terhadap efek dari flouride. Di sisi lain, orang-orang ini juga memiliki tingkat peluruhan yang jauh lebih rendah yang menghubungkan hubungan antara flouride dan enamel gigi yang tahan asam.

Dengan informasi ini, penyebaran air minum kami dimulai pada akhir 1940-an dan disebut-sebut sebagai salah satu kontribusi terbesar bagi perawatan kesehatan. Dengan penelitian lanjutan, juga ditentukan bahwa flouride dapat menghambat bakteri dalam plak yang diketahui menyebabkan penyakit gusi, pembusukan berulang di sekitar mahkota, jembatan, dan peralatan ortodontik serta kegagalan implan.

Secara keseluruhan, Flouride awalnya dibuat untuk membantu mereka yang tidak mampu mengunjungi dokter gigi secara teratur. Seiring berlalunya waktu, hal ini menjadi tambahan yang murah untuk melindungi gigi.

Maju cepat 60 tahun lebih dari pendahuluan resmi kami dan kami memiliki studi yang melubangi suplemen ini. Kita sekarang tahu bahwa konsumsi flouride dapat menyebabkan kanker, mutasi genetik potensial, masalah ginjal dan pencernaan serta nyeri sendi dan banyak lagi. Tanpa ragu, studi berlanjut.

Semua ini berujung pada upaya untuk membantu mereka yang membutuhkan. Selama berabad-abad, itu adalah kelas atas yang mampu melakukan perawatan gigi yang lebih luas. Semua orang dibiarkan berurusan dengan pencegahan, rasa sakit, ketidaknyamanan dan kehilangan mereka ketika datang. Pada tahun 2011, semakin banyak orang yang berjuang untuk menerima apa pun selain perawatan darurat sehingga masuk akal dalam air minum dan pasta gigi kita masuk akal !?

Apakah penyakit periodontal (gusi) masalah? Iya nih. Hampir 75% dari populasi (menurut American Academy of Periodontolgy) memiliki beberapa bentuk penyakit gusi. Sulit untuk mengukur jumlah orang dewasa yang mengalami pembusukan; Namun, berdasarkan apa yang saya lihat di kantor gigi, sekitar 90% pasien dewasa mengalami beberapa bentuk pembusukan; biasanya berulang di sekitar restorasi yang ada. Menurut CDC, di mana saja dari setengah hingga dua pertiga anak-anak dan remaja didiagnosis dengan gigi berlubang.

Kanker mulut adalah masalah lain yang berkembang yang TIDAK dicegah dengan flouride. Yang membawa saya ke poin yang menarik. Statistik ini sangat tinggi mengingat upaya pemerintah untuk membantu kami dengan menambahkannya ke pasokan air kami, dll. Yang mendukung hipotesis ... lebih banyak lagi BAHAN BAKAR tidak lebih baik. Tidak akan ada lagi pendidikan yang bisa dilakukan. Yang lebih kita butuhkan adalah tanggung jawab pribadi untuk kesehatan kita sendiri.

Seperti berabad-abad yang lalu, kunjungan gigi terutama untuk pemecahan masalah, bukan pencegahan. Kantor gigi hari ini sudah pasti dilengkapi untuk membantu kami mencegah masalah lebih lanjut; Namun, pencegahan nyata dimulai di rumah. Mengetahui perangkat / alat apa yang digunakan serta kebiasaan yang tepat akan membantu kita lebih banyak dengan kesehatan mulut yang baik daripada apa pun yang ditambahkan secara sistematis.

Pertimbangkan yang berikut ini:

1) Berhenti merokok ~ 

Merokok berkontribusi terhadap penyakit gusi dan kanker mulut

2) monogami ~ 

Itu benar, saya berbicara tentang seks. Praktik seks yang sehat dengan satu pasangan melindungi Anda dari kanker mulut yang terus meningkat pada remaja !!! Cukup mengatakan tentang itu ......

3) menyikat flossing ~ 

Anda tidak perlu pasta gigi (permintaan maaf saya kepada produsen); meskipun, itu membantu anak-anak (banyak orang dewasa) menyikat gigi. Tindakan utama menyikat gigi mengganggu dan menghilangkan plak yang mengganggu penempatan limbah asam yang menyebabkan pembusukan dan penyakit gusi.

4) Waterpiks dan Sonicares ~ 

Aksesoris luar biasa yang membantu kita dengan daerah yang sulit dijangkau di mulut

5) diet rendah gula ATAU menyikat gigi Anda sebelum makan apa pun yang manis ~ 

Bakteri dalam plak memakan gula yang mengarah ke limbah asam. Lepaskan plak dan Anda telah menghilangkan limbah (tidak ada kata pun dimaksudkan)

6) Makan buah dan sayuran Anda ~ 

Tingkatkan tingkat anti-oksidan Anda yang melindungi Anda dari banyak penyakit, bukan hanya penyakit gusi

7) susu rendah lemak dan sayuran hijau gelap untuk kalsium dan vitamin D (susu)

8) Daging tanpa lemak, 

Unggas, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan biji-bijian menyediakan protein, zat besi, magnesium dan seng (sangat efektif dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita)

9) Sinar matahari ~ 

Pengisian ulang adalah sistem dan meningkatkan kadar vitamin D kita

10) suplemen berbasis makanan (atau dikenal sebagai nutraceuticals) ~

Sekali lagi, tinggi anti-oksidan antara lain DITAMBAH ketika mereka nutrisi lengkap, tubuh kita lebih siap untuk menggunakannya (artikel lain)

11) minum banyak air ~ 

Menjaga air liur kita tipis dan mengalir serta menjaga mulut kita lembab yang melindungi kita dari kerusakan. Semakin tua usia kita, semakin rentan kita mengeringkan mulut. Jika Anda menderita mulut kering, mohon bantuan dokter Anda.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, mineral tepung terjadi secara alami di air tanah kita. Kami memiliki cara untuk melindungi diri sendiri dan menjaga kesehatan. Ginjal kita hanya mengeluarkan 50% dari flouride dari bot kita .... Saya percaya kita tercakup dalam hal suplementasi flouride. Sekarang saatnya untuk menilai kembali keputusan yang sudah ketinggalan zaman. Setelah mengatakan ini, flouride adalah apa yang mengurangi demineralisasi enamel dan mendukung remineralisasi. Memperkenalkannya ke sistem air kita dan produk-produk lain tentu saja merupakan ide yang bagus pada saat itu selain efektif dari segi biaya.

Sayangnya, statistik menunjukkan yang sebaliknya. Terlalu banyak orang dihadapkan dengan kerusakan gigi dan penyakit gusi! Saya kira argumennya mungkin: di mana 'kita' berada jika tidak ada di sana? Tanggapan saya adalah melatih masyarakat untuk menjadi lebih proaktif. Kita berada di atas kelebihan tepung dan sekarang menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan. Apa yang harus dilakukan untuk membungkus kepala kita di sekitar konsep, kurang lebih? Pendekatan holistik menawarkan pelanggaran proaktif sistem penuh yang memberdayakan untuk melindungi seluruh tubuh kita dan semuanya dimulai di mulut .....

0 Response to "Lebih banyak Kandungan Flouride Ternyata Belum tentu Lebih Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel